Styleblazer|

(Sumber: Frederick M. Brown/Getty gambar Amerika Utara)Hanya bila Anda pikir Kardashians sudah cukup klaim di dunia selebriti, mereka sedang menyerang belahan rambut, terlalu. (Pikiran Anda mereka sudah memiliki koleksi mereka makeup Kecantikan Kardashian.) Kim, Arka bumi dan Kourtney akan meluncurkan serangkaian produk perawatan rambut sehingga Anda dapat memiliki surai Kardashian. Garis akan mencakup alat-alat rambut, styling produk dan aksesoris, dan akan memulai musim semi berikutnya. [Memotong] Kami yakin Anda tidak melihat satu ini datang. Brooke Shields teamed dengan MAC untuk menciptakan koleksi warna kosmetik.

Yang Kardashians mengambil alih dunia rambut, Brooke perisai tim dengan MAC dan lebih – Kecantikan Berita – StyleBistro

Menurut Womens Wear Daily, perisai disadap untuk menciptakan ikon koleksi dan bahwa dia melakukan dengan yang terbesar sampai saat ini terdiri dari 15 stockkeeping unit. Inti dari koleksi, harga $85, adalah 16-warna eye-shadow palet. Hotel ini menawarkan sebuah perkumpulan nuansa, mulai dari cantik, persik emas lembut krem, Carbone, warna hitam matte. Tapi pilihan Anda tidak berhenti di situ, dia juga termasuk beragam selesai, dari bahan satin dan frost Veluxe mutiara dan kilau. Seperti yang diharapkan, koleksi riasan Brooke Shields tidak akan lengkap tanpa produk-produk alis dia menyebabkan iri brow jauh sebelum Cara Delevingne strong-armed kesadaran kita. Dia menutupi pangkalan nya dengan Liner Brow Veluxe midtone diredam abu-abu ($20), dan alis diatur dengan jelas gel ($17). Koleksi akan juga termasuk dua Veluxe Pearl Fusion bayangan ($44 setiap), Duo Blush Cremeblend ($31); dua warna lipstik ($22 setiap); bronzer ($27.50); dua Lipglasses ($22 setiap); dua nuansa pernis kuku ($17 setiap), dan maskara Optimum hitam Opulash ($17).

Alexandra Wilkis Wilson bergabung GLAMSQUAD sebagai CEO – Yahoo Finance

Toko sepatu Vans adalah mengambil alih Jacques Ferber tingkat jalan store; Ferber akan bergerak di atasnya. Dan Timberland akan terbuka di seberang jalan. “Kita memperoleh traksi dengan merek nasional,” kata Michelle Shannon, vice president pemasaran dan komunikasi dengan pusat kota.

Cermin, cermin: Sebagai Rittenhouse distrik berubah menjadi pusat gaya

Eisner mencatat, “Alexandra adalah tambahan yang sempurna untuk tim GLAMSQUAD dan fakta bahwa dia telah memilih untuk bekerja dengan kami pada usaha kewirausahaan nya berikutnya adalah bukti awal traksi dan eksekusi kami. Dia sangat memahami misi kami untuk membuat bersiap-siap jauh lebih mudah dan mewakili dan memahami pelanggan inti kami. Selain itu dia adalah seorang pemimpin yang lahir, pendiri, pengusaha dan menjadi inspirasi bagi pengusaha di mana-mana.” “Dalam menyambut Alexandra untuk GLAMSQUAD pendiri tim kami mengambil langkah penting menuju memenuhi visi strategis yang kita miliki untuk perusahaan,” kata GLAMSQUAD pendiri dan Ketua Eksekutif Jason Perri. “Dia adalah terkenal dan sangat dihormati pelopor dalam e-commerce, dan keahliannya akan membantu membimbing tahap berikutnya dari evolusi GLAMSQUAD’S ke portal kuat Kecantikan pasar dan gaya hidup.” Wilson dan Eisner akan menganggap peran baru mereka pada 1 September 2014 tentang GLAMSQUAD GLAMSQUAD, adalah berbasis app Kecantikan penyedia layanan kecantikan profesional memberikan untuk rumah atau kantor di sesedikit satu jam pemberitahuan. Tim penata rambut yang berpengalaman dan make-up artis mengangkat tangan dan terlatih secara ekstensif oleh Direktur kreatif, dan Frederic Fekkai veteran, Giovanni Vaccaro dan Direktur riasan kesenian Kelli J. Bartlett, sebelumnya artis senior dan manajer dari beberapa lokasi MAC kosmetik di New York. Vaccaro dikembangkan dan mengawasi pelatihan berpemilik GLAMSQUAD’s dan karakter-penilaian teknik, yang menjamin konsisten, hasil dengan kualitas tinggi dan pengalaman positif penata dengan setiap janji bertemu.</p

Advertisements