TheTightliner 10-in-1 Dual-Ended sikat ($24.00) benar-benar keren yang punya ini bercabang melihat ke itu namun perusahaan yang membuat sempurna untuk butir menggeliat antara bulu mata dan tightlining. Flip itu sekitar untuk menyelesaikan tampilan atau hanya menggunakan itu untuk membuat garis biasa, kucing mata kemungkinan mereka banyak. IT kosmetik termasuk lipat sedikit lembar untuk tips dan trik. Aku cinta ini dan serius selalu kotor karena saya menggunakan begitu banyak, jadi aku benar-benar perlu untuk berinvestasi dalam satu atau dua atau tiga atau sepuluh lebih. Tentu saja cukup palet ($42,00) memiliki lembut, berdebu mawar faux suede menutupi dengan huruf-huruf emas.

3000 pengikut Giveaway ~ lilmisschickas | UK gaya hidup Blog

It’s jujur sebuah tonggak yang saya tidak pernah dipertimbangkan dalam mencapai ketika saya pertama mulai blog saya hanya lebih dari dua tahun yang lalu. Jadi untuk mengatakan terima kasih, aku melakukan sedikit giveaway dari beberapa hal favorit saya. Aku sudah terobsesi dengan duo Mac saya ‘Satelit impian’ dan ‘Satin kelabu tua’ untuk sekitar dua bulan sekarang. Saya menemukan bahwa dasbor ungu benar-benar mencerahkan atas daerah mata saya dan membawa keluar sedikit kecil hijau di mata saya. Jadi untuk saya pengikut 3000 giveaway aku berikan satu kosong Mac eyeshadow Quad palet dan Mac Eyeshadow tahi lalat Satin dan satelit Dreams – cukup manis! Jadi untuk berada di dengan kesempatan memenangkan eyeshadow indah ini ditambah baru Mac quad semua harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk pada rafflecopter di bawah 🙂

Pertama saya pernah Eyeshadow palet: LAKME mata warna kuartet dalam “sutra… | Menemukan saya | Bloglovin

Jangan lewatkan setiap pembaruan dari menemukan saya Jangan lewatkan setiap pembaruan dari Bloglovin menemukan saya membantu Anda mengikuti blog Anda membaca dengan membiarkan Anda tahu kapan mereka memperbarui. Pinterest peringatan konten blog yang Anda lihat mungkin berisi konten yang hanya cocok untuk orang dewasa. Secara umum, Bloglovin tidak meninjau nor Apakah kita mendukung konten ini atau setiap blog. Untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan konten kami, silakan kunjungi persyaratan layanan.

