Yayasan. Selama bertahun-tahun saya telah menggunakan M.A.C. Studio Fix cairan ($27) dalam warna C3. Dan aku menemukan alternatif bahwa saya jauh lebih baik–seperti Revlon Colorstay Whipped Creme Makeup.

Cermin, cermin: Sebagai Rittenhouse distrik berubah menjadi pusat gaya

Dealmakers Apakah bersemangat tetapi Bungkam tentang apa yang akan datang, yang merek inginkan untuk memasuki pasar dengan tenang dan mempertahankan mereka mistik mode – siapa mereka? Apa yang mereka tentang? Calypso St Barth, misalnya, menyelinap tokonya resort sepanjang tahun ke blok 1600 Walnut Street dengan nyaris mengintip.

Jonathan Cohen bekerjasama dengan kultus Kecantikan merek Shu Uemura – LA Times

Penjualan naik 11 persen di Amerika, termasuk Amerika Serikat, dan 15 persen di Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Daerah menyumbang sekitar 82 persen untuk total penjualan. Estee Lauder kata perintah canggih, yang biasanya dipesan di kuartal pertama, akan mengurangi penjualan oleh sekitar 7 persen di kuartal saat ini dan 3 persen di tahun yang berakhir Juni 2015. Estee Lauder penjualan telah tumbuh lebih cepat dari industri kosmetik secara keseluruhan dan saingan seperti pendapatan L’Oreal SA, Elizabeth Arden Inc dan Coty Inc. bersih disebabkan oleh Estee Lauder mawar untuk $257.7 juta atau 66 sen per saham, pada kuartal keempat yang berakhir 30 Juni dari $94 juta, atau 22 sen per saham, tahun sebelumnya. Total penjualan naik 13,2 persen menjadi $2.73 miliar.

Keuntungan Estee Lauder berfungsi sebagai pengecer membawa maju pesanan – Yahoo Finance

Untuk musim semi, dia meluncurkan sepatu dan activewear. Dan mendarat di toko sekarang untuk musim gugur koleksi tas yang komprehensif yang pertama. (Booth Moore) Dan sekarang, kolaborasi Kecantikan nya pertama peluncuran untuk musim gugur, dan dengan tidak kurang dari perawatan rambut kultus-fave merek Shu Uemura seni rambut.</p

Advertisements